Cara Merawat Laptop Agar Awet

Cara Merawat Laptop - Beberapa cara yang mudah yang bisa anda lakukan untuk menghemat baterai dalam laptop anda. Cara ini akan saya rangkum dalam 5 cara merawat laptop agar awet dan tahan lama dalam penggunaan :

Cara Merawat Laptop Agar Awet

1. Redup layar
layar/screen yaitu di antara daya/arus laptop yang sangat kuat menyedot baterai.

2. Merubah pengaturan daya
bila sahabat memakai windows vista ada dengan sebagian fitur kemampuan yang menyedot arus yang besar, yang sangat mungkin anda untuk menambah dgn sulit payah supaya performa paling baik bisa terwujud.

3. Matikan wi-fi
di antara baterai sappers yaitu kekuatan jaringan nirkabel yang di rancang spesial bikin laptop. banyak laptop mempunyai manfaat tombol yang sangat mungkin anda untuk menonaktifkan adaptor nirkabel dengan manual. bila perihal ini berlangsung, cukup pergi ke control panel, terhubung menu serta jaringan sambungan menonaktifkan koneksi nirkabel anda dengan manual.

4. Nonaktifkan periferal
memakai usb peripheral bisa mengajukan emigrasi besar di sistem anda, stick usb, mouse serta webcam yang umum offenders.

5. Eject disk drive anda
bila sahabat tak akan memakai usb ( flashdisk ) serta memasukkan cd ( compact disk ) baiknya di remove/reject untuk kurangi pengeluaran arus listrik.

Itulah beberapa cara merawat laptop yang bisa saya share untuk anda.
Description: Cara Merawat Laptop Agar Awet Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Merawat Laptop Agar Awet
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 20.36

0 komentar

Posting Komentar